Kamis, 31 Desember 2009

LPK Asy-Syafi'iyyah Com Jatibarang


Jatibarang, 31 Des 2009

LPK Asy-Syafi'iyyah Com Jatibarang adalah milik MA Asy-Syafi'iyyah Jatibarang

Dengan bermunculan sekolah sekolah baru untuk saat ini, maka tidak heran persaingan sangat ketat dalam dunia pendidikan khususnya di tingkat SMA / MA /SMK.
Orang tua / wali murid cukup dibuat bingung, harus kemana anaknya untuk melanjutkan sekolah setelah lulus SMP /MTs. Tetapi jangan khawatir untuk saat ini bahkan sudah 1 tahun yang lalu MA Asy-Syafi'iyyah Jatibarang telah memiliki LPK Asy - Syafi'iyyah Com Jatibarang adalah merupakan Lembaga Pendidikan Komputer yang para siswa sendiri adalah siswa atau lulusan dari MA Asy-syafi'iyyah. Lulusan LPK ini tahun 2008 telah dapat masuk kerja di perusahaan - perusahaan besar di Bekasi, Cibitung Jawa Barat.
Ini merupakan program tahunan dari LPK Asy-Syafi'iyyah Com Jatibarang untuk membantu lulusan dari MA Asy-syafi'iyyah Jatibarang yang ingin bersaing di dunia Bursa Kerja dapat ikut bersaing.
Jadi tunggu apa lagi untuk orang tua / wali murid yang masih ragu, mulai sekarang setelah putra - putrinya lulus segera daftar segera di MA Asy-Syafi'iyyah Jatibarang karena di sana putra - putri Orang tua dapat memperoleh tambahan ketrampilan berupa ketrampilan komputer yang nantinya dapat ikut bersaing untuk memperoleh pekerjaan.

1 komentar:

  1. Hebat eu ..........

    MA Asy-syafi'ifyyah jatibarang sekarang tambah maju
    majulah terus MA Asy-Syafi'iyyah Jatibarang

    et .... ini gurunya gagah sekali ????????

    BalasHapus